Ruang Download Gratis

Berbagi software, e-book, dan mp3 gratis

PhotoGadget, Resize Photo untuk Facebook

Hari gini, siapa sih yang enggak punya Facebook? Ya, facebook memang sekarang lagi booming, dan jika masih belum daftar facebook siap-siap saja dicap kuno, gaptek, ketinggalan jaman, de el el😀

Photo_Gadget_Pro

Salah satu fasilitas yang sering dimanfaatkan oleh pengguna Facebook adalah album / gallery. Di sini, kita bisa memajang foto-foto, baik hasil jepretan sendiri, ataupun foto hasil browsing dari internet :p Agar foto tersebut dapat ter-upload dengan baik biasanya kita perlu me-resize / mengubah ukuran foto agar tidak terlalu besar. Kalo terlalu besar sih ya gpp, tetap bisa dipajang di gallery, tetapi tentunya membutuhkan waktu (dan biaya) ekstra untuk mengupload foto tersebut😀 Persoalannya, jika foto yang pengen kita upload tersebut jumlahnya banyak, tentunya sangat merepotkan sekali jika kita harus me-resize satu-satu, baik menggunakan Adobe Photoshop ataupun software bawaan Microsoft Office, Picture Manager. Nah, dengan menggunakan software PhotoGadget, anda bisa me-resize lebih dari satu foto dengan hanya satu kali proses. Tinggal klik kanan di foto/ beberapa photo, trus klik photogadget, tentukan ukuran yang diinginkan, jadi deh. Fasilitas lain yang diberikan oleh software ini adalah rotate, crop, capture, memberi frame, memberi efek, serta konversi format data gambar.

Software Photo Gadget bisa didonlot disini

Download software lainnya disini

Filed under: Software, , , , , , , , , ,

One Response

  1. […] ukuran (resize) foto dalam jumlah banyak dengan cepat : PhotoGadget [artikel] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip bulanan

Kategori

Follow Me

Powered by FeedBurner

Belanja Buku


Masukkan Code ini K1-BYF52D-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Free, Unlimited File Hosting

ziddu

SEO

Blogosphere

Komunitas

Banner Sahabat

%d blogger menyukai ini: